Kumpulan Lengkap Aplikasi Tebak Judul Lagu di HP Android 2015

Kumpulan Lengkap Aplikasi Tebak Judul Lagu di HP Android 2015 - Informasi Seputar Android baik itu Tips dan Trik, BBM Mod atau Cara Root serta Aplikasi Android dan masih bnyak lagi yang bisa anda dapatkan di Nana Karmana.Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Kumpulan Aplikasi yang dapat menebak judul lagu dan penyanyi di HP android. Aplikasi ini tersedia di Google Playstore dan berikut adalah 4 Aplikasi Tebak Judul Lagu dan Penyanyi. 



1. Aplikasi Track ID

TrackID ™ Aplikasi pengenalan musik adalah cara terbaik untuk mengidentifikasi musik di sekitar Anda. Hanya tekan tombol TrackID ™ dan dalam hitungan detik aplikasi mengakui lagu yang Anda dengarkan.

Apakah Anda seorang penggila musik? Dengan aplikasi pengenalan musik TrackID ™ Anda bisa menyelam lebih dalam ke dunia musik dan menjelajahi biografi artis, video musik, Charts TrackID ™ dan lebih - Hanya jangan lupa untuk melibatkan teman-teman Anda. Mengapa tidak share di Facebook atau Snapchat? Anda bahkan dapat men-download lagu Anda menemukan ataumendengarkan menggunakan Spotify (Tergantung ketersediaan di wilayah Anda).

applikasi yang berguna untuk Menebak Judul Lagu



2. Aplikasi Shazam

Shazam adalah cara terbaik untuk mengidentifikasi musik dan TV. Dalam hitungan detik Anda akan tahu nama setiap lagu, atau tentang apa yang Anda menonton - sentuh untuk Shazam untuk memulai perjalanan Anda.

download aplikasi yang bisa Menebak Judul Lagu/MP3 di Android


3. App ShoudHound

SoundHound adalah pencarian musik dan penemuan pengalaman yang mengidentifikasi apa yang sedang dimainkan di sekitar Anda. Tekan tombol oranye untuk segera mengidentifikasi lagu dan melihat lirik, berbagi, aliran, membeli atau hanya mengeksplorasi lebih lanjut tentang artis yang Anda tahu dan cinta atau baru saja ditemukan.

App android yang bisa ditek lagu mp3


4. Apk Google Ears/Sound

The Google Play widget Cari Suara dapat membantu Anda mengenali musik dan lagu bermain di sekitar Anda
app Menebak Judul Lagu MP3 via Android



Note : Cara menggunakan Aplikasi unik dan cerdas diatas anda di haruskan untuk mendekatkan Android anda dengan Media Suara lainnya seperti Radio, TV dan lain-lain.

Demikian Artikel kali ini tentang aplikasi menarik yang bisa saya Share untuk para pembaca blog ini, sekian semoga Artikel Kumpulan Aplikasi  yang Dapat Menebak Judul Lagu/MP3 di Android ini dapat berguna dan mampu menambah wawasan anda khususnya dalam media Gadget android.
Previous
Next Post »