Download Game Tekken 6 Full Version PC

Download Game Tekken 6 Full Version PC - Sebelumnya saya pernah membagikan game pc GTA 5 PC Game Full Version.Akhirnya sekarang saya akan membagikan game brutal yang sangat menakjubkan yaitu game Tekken 6.
Game kali yang akan saya share ini adalah game pc bernama Tekken 6. Sudah pada tahu belum game yang satu ini, saya yakin anda sudah mengetahuinya karena game Tekken ini sudah bermunculan di banyak console game dan yang pastinya game ini sering membuat stick rusak hehehe.

Tekken 6, "The King Of Iron Fist Tournament 6" adalah seri terbaru dari game Tekken yang dikeluarkan oleh Namco. Tekken 6 menyediakan fitur-fitur lebih baik dibandingkan dengan versi Tekken yang sebelumnya. Tekken 6 juga diperlengkapi oleh banyak karakter baru setidaknya ada 30 karakter baru yang ditambahkan di game ini. Konsol yang diperlukan untuk memainkan game ini hanyalah Konsol PS3, karena memang sejak Tekken 1 dibuat sudah ditetapkannya perjanjian antara kedua pihak untuk merilis Tekken hanya di konsol Playstation, Tekken 1 dan Tekken 2 Tekken 3 dirilis untuk PSX dan PSOne. Tekken Tag Tournament, Tekken 4, dan Tekken 5 dirilis di konsol PS2. Versi Update Tekken 5: Dark Ressurection dirilis di PSP dan PS3. Dan Tekken 6 di PS3, PSP dan Xbox 360.

Minimum System Requirements:

  • Operating System: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / 8
  • Processor: Intel Dual Core @ 2.8 GHz or higher
  • Memory: 4 GB of RAM (2 GB for Vista & Win 7 / 8)
  • Graphics Card: 256 MB (Nvidia 8800 GT) Pixel Shader 3.0
  • Hard Disk: 2 GB free disk space
  • Sound Card DirectX® 9.0c compatible
  • DirectX® 9.0
  • Screenshot:






Oke sobat selamat menikmati game ini dan jika ada yang kesulitan men download atau file nya rusak silahkan beri komentar di kolom yang sudah di sediakan :)

Sekian game pc kali ini yang berjudul Download Game Tekken 6 Full Version PC, Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
taftnaftzger
admin
March 5, 2022 at 6:14 AM ×

How do I get to the slot machine in Las Vegas by the time I play?
삼척 출장샵 guide 의왕 출장안마 › guide There are only 화성 출장마사지 3 ways to find out exactly how to find the slot machine, and it's not the 경주 출장샵 best option for you. The number 군포 출장안마 of players in the casino is very high. There are just two ways to

Congrats bro taftnaftzger you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar