Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook (Auto Tag)

Trick Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook (Auto Tag) – Tag atau menandai teman ini digunakan untuk memanggil teman kita, pada kali ini saya akan membagikan tutorial auto tag untuk menandai atau mentag semua teman facebook kita dalam sekali klik saja, otomatis tentunya. Anda tinggal membuat status, dan menggunakan auto tag ini maka semua teman anda akan dipanggil namanya di komentar (summon) dengan memangil nama teman, maka akan muncul di pemberitahuan teman anda kalau anda memanggil nama anda, maka secata otomatis semua teman anda melihat status anda. Jadi auto tag komentar facebook ini sangat cocok untuk berpromosi.
  1. Buka dulu kode script auto tag facebook: http://fpaste.org/133364/6135451/raw/.
  2. Lalu copy semua kode script auto tag facebook tadi, copy semuanya. Tekan CTRL + A lalu CTRL + C lalu pastekan di notepad.
  3. Buatlah status sekarang, lalu klik pada waktu status anda.
    Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook (Auto Tag)
  4. Maka akan keluar seperti gambar dibawah ini, lihat addres bar yang dikotak merah itu ID Status Facebook anda.
    Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook (Auto Tag)
  5. Setelah ID Status Facebook sudah anda cari kembali ke notepad tempat anda menyimpan Kode Script Auto Tag Tadi, lalu cari kata cookie untuk memudahkan mencarinya tekan Ctrl + F, cari kode cookie yang disebelah kananya ada nomer atau angka.
    Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook (Auto Tag)
    Lalu hapus angka tersebut dan ganti dengan ID Status Facebook anda tadi yang anda cari.
  6. Selanjutnya copy semua kode lagi, dan kembali ke facebook lalu tekan Ctrl + Shift + J (untuk chrome) dan Ctrl + Shift + K (untuk mozilla) lalu pastekan kodenya (Ctrl + V)
  7. Tunggu beberapa saat hingga semua teman anda berhasil ditandai. Taraaa… berhasil juga akhirnya.
    Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook (Auto Tag)
Saran dari saya jangan terlalu sering mengguna auto tag ini, karena pengalaman saya pakai 1 kali saja sudah kena omelan dari teman facebook, hehehe ada yang unfriend, bahkan blokir. Maksimal sehari 1 kali saja biar gak marah-marah teman anda. Oya satu lagi pastikan koneksi internet anda cepat agar bisa menggunakan auto tag ini.
Itu dia Cara Menandai Semua Teman di Status Facebook (Auto Tag) selamat mencoba dan semoga berhasil
Previous
Next Post »