Trik Cara Mendapakan Uang Lewat Android dengan Aplikasi Whaff.

Pada kesempatan kali ini ane mau posting cara mendapatkan uang dari whaff rewards, apa sih whaff rewards itu? Whaff rewards adalah aplikasi android yang dapat menghasilkan uang dengan cara mengikuti petunjuk yang telah disediakan oleh whaff seperti meng install game dan memainkan nya,
Silahkan ikuti tutorial berikut biar jadi kaya :D

Pertama install whaff di playstore

Nah setelah di install lalu buka aplikasi nya dan masuk ke akun facebook setelah login dari facebook  selesai kalian akan  diminta masukan kode undangan dan masukan kode undangan nya yaitu AD06206 jangan lupa ya ini penting biar dapet 0,30 dollar.

Nih penampakan setelah log in keren kan udah dapet lima dollar hihihi

 



Nah sekarang mulai mencari dollar nih lewat perintah yang di sediakan whaff premium dan phick whaff, contoh nya download aplikasi.

 
Setelah kalian berhasil mengerjakan perintah nya kalian akan dapat reward sebesar yang ditawarkan Whaff contoh nya $ 0,10 dollar, setelah terkumpul $ 10 dollar maka dana baru bisa di ambil melalui akun paypal, cara nya gampang kalian harus bikin akun paypall klik disini untuk membuat akun paypal.


Kita kembali ke pembahasan cara mengambil dana di paypal masuk ke menu pembayaran di whaff pilih paypal dan masukan alamat email anda yang terdaftar di paypall.
  
 
Selesai deh semoga bermanffaat bagi kalian semua amin ya robal alamin.thankss
Previous
Next Post »