Daftar Game Android Gratis Terbaru


Daftar Game Android Gratis Terbaru


Daftar Game Android Gratis Terbaru Yang Sayang Jika Anda Lewatkan

  • Stormblades

Daftar Game Android Gratis kali ini saya mulai dengan Genre Action Adventure, Tampilan 3D yang sangat ciamik dipadukan dengan story yang tidak begitu jelas Nampak membuat Stormblades semakin menarik. Para raksasa yang akan menjadi musuh utama dalam permainan ini Nampak sangat besar dibandingkan dengan sosok jagoan yang akan anda mainkan. Untuk saat ini Game Android satu ini nantinya akan dapat anda mainkan dengan cara melkukan perjalanan, dimana didalam perjalanan tersebut anda akan menemukan berbagai bentuk musuh yang sangat mengerikan.
Daftar Game Android Gratis Terbaru Yang Sayang Jika Anda Lewatkan 2
Tantangannya adalah pada sebearapa Lihai anda menghindari serangan musuh dan Bagaimana anda Menggunakan Pedang yang menjadi senjata Andalan. Nantinya Pedang ini dapat dilakukan pengupgradean, tentunya nantinya akan dikenakan biaya tambahan. Stormblades dapat anda mainkan saat ini dengan versi Beta, belum diketahui nantinya akan apakah game ini akan menggunakan sistem freemium atau premium. Untuk itu, buruan download sekarang juga versi betanya, sebelum kehabisan.
Daftar Game Android Gratis Terbaru Yang Sayang Jika Anda Lewatkan 3
  • BonBon Gagal Diet

Dari namanya Sudah jelas bukan, setelah sebelumnya tegang akibat aksi yang harus dilakukan padaStormblades, kini saatnya kita lucu-lucuan bersama Game BonBon Gagal Diet, gameplay dalam permainan ini cukup mudah, dimana Anda hanya akan menggerakkan karakter BonBon yang harus menghindari setiap makanan yang jatuh agar proses Diet yang dijalaninya berjalan dengan lancar.
Daftar Game Android Gratis Terbaru Yang Sayang Jika Anda Lewatkan 4
  • Hero Sky: Epic Guild Wars
Ingin Game Android Genre Strategi mirip Clash Of Clans,  jawabnya, Game Offline ini dapat kamu unduh secara Cuma-Cuma dengan kualitas game yang tentunya tak kalah dibandingkan beberapa Game Online lainnya.  Hero Sky mengusung cerita asynchronous battle di zaman Yunani kuno, lengkap dengan kehadiran dewa Zeus, Athena, dan perangkatnya. Selain temanya yang unik, hal lain yang membuat Hero Sky terlihat jauh lebih menarik dibandingkan klon Clash of Clans  lainnya adalah fitur Fever Mode, di mana pasukan anda  akan menjadi semakin kuat setelah memenangkan tiga aksi player raid.  Hal ini membuat pertempuran Hero Sky terkesan semakin agresif, dan itu adalah hal yang membuat Hero Sky sedikit lebih brutal dibandingkan game strategi semacam Clash of Clans dan lain sebagainya.
Daftar Game Android Gratis Terbaru Yang Sayang Jika Anda Lewatkan 5
  • Turbo Wheels

Sebagai penutup Game Android Gratis kali ini saya akan mengajak anda ke medan sirkuit untuk beradu pacu mengendarai mobil dengan grafis begitu menggemaskan, Turbo Wheels hadir dengan bawaan 25 jenis Mini Car, selain Game ini ringan tentunya kesan lucu akan selalu muncul mengingat game balap mobil berkelas semisal Need for Speed maupun Asphalt 8 telah muncul. Dengan keunikan yang dimiliki oleh Turbo Wheels ini bukan tak mungkin adik kecil anda akan lebih suka memainkannya, dan tentunya anda dapat memainkannya secara gratis dan beban ruang penyimpanan yang lebih sedikit.
Sekian beberappa Game Gratis yang bisa anda dapatkan langsung melalui Google Play, Caranya sangat Mudah, yakni tinggal mengetikkan judul Game di Kotak pencarian, kemudian anda langsung disuruh untuk mendownload Game tersebut. Sekian dan terima kasih .
Previous
Next Post »