Merubah File PDF Menjadi Word

Cara merubah file pdf to word dengan UniPDF Software PDF Converter Gratis - Halo sobat blogger kali ini saya alan share bagaimana cara merubah file berextensi PDF ke Word, Cara nya gampang banget sob tidak memakan waktu lama dan hasilnya pun bagus, aplikasi UniPDF ini Gratisan yang penting sobat ada koneksi internet saja.
Langsung saja ke pembahasan nya kita ikuti langkah langkah nya dibawah ini ya semoga bermanfaat sobb......................

Langkah – Langkah Convert Pdf to Word
1.Pertama anda download dulu aplikasi nya disini.
2.lalu installkan dengan cara klik 2 kali file yang tadi sudah di download lalu klik next > next > next > next > install > finish.
3.nah setelah aplikasi di install kan lalu sekarang buka aplikasi yang terinstall, contoh nya seperti gambar di bawah ini.
4.petunjuk angka 1 adalah  untuk memasukan file yang berextensi PDF yang berada di PC Sobat, petunjuk angka 2 Pastikan  file yang di masukan sudah ada di daftar converter, petunjuk nomor 3 adalah pilih Word untuk menkorversi ke word dan No 4 Klik convert tunggu proses hingga selesai.                                                                                                                                        covert pdf to word   
5.Pilih Open Converter Files
6.Tekan Ok dan selesaiiii file tersebut sudah jadi word. 

 convert pdf to word

Demikian pembahasan tentang Cara merubah file pdf to word dengan UniPDF Software PDF Converter Gratis semoga bermanfaat bagi sobat semua.
Terimakasih Telah Berkunjung Jangan Lupa Komentarnya ya sob.
Previous
Next Post »